SOLOPOS.COM - ZEROBASEONE. (Twitter @ZB1_official)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop bentukan ajang kompetisi Boys Planet, ZEROBASEONE bersiap untuk membintangi acara realitas mereka sendiri sembari  bersiap jelang debut di industri hiburan. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Program realitas yang dibintangi grup debut ‘Boys Planet’ ZEROBASEONE sedang direncanakan,” kata perwakilan Mnet seperti disiarkan Soompi dan dilansir Antara, Rabu (26/4/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

ZEROBASEONE melakukan syuting sembari mempersiapkan debut mereka. Grup K-pop ini beranggotakan sembilan personel yakni Zhang Hao, Sung Han-bin, Seok Matthew, Ricky, Park Gun-wook, Kim Tae-rae, Kim Gyu-vin, Kim Ji-woong dan Han Yu-jin, yang menduduki peringkat teratas di babak final.

Mereka tinggal di asrama bersama setelah berakhirnya program Boys Planet, dan acara realitas mereka dikabarkan akan memberi penggemar gambaran tentang persiapan grup untuk debut pada tengah tahun ini.

ZEROBASEONE (ZB1), grup idola K-pop bentukan program audisi Boys Planet akan debut di kancah K-pop tahun ini, menurut perusahaan manajemennya, WAKEONE.

Namun perusahaan belum mengungkapkan tanggal debut pasti grup beranggotakan sembilan personel itu yakni Kim Ji-woong, Zhang Hao, Sung Han-bin, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-vin, Park Gun-wook dan Han Yu-jin itu.

Seperti disiarkan The Korea Times, Minggu (23/4/2023), ZEROBASEONE akan tampil di KCON JAPAN 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Chiba, Jepang pada 13 – 14 Mei mendatang, jelang debut resmi mereka.

ZB1 yang terdiri atas sembilan orang pemenang dari Boys Planet yang babak finalnya berlangsung pada Kamis (20/4/2023) ini akan aktif selama dua setengah tahun.  “Orang-orang dari 184 negara dan wilayah memberikan 9,4 juta suara pada tahap akhir untuk memilih anggota ZB1,” kata WAKEONE dalam sebuah pernyataan.

Kesembilan personel grup menulis surat tulisan tangan kepada penggemar mereka melalui Twitter pada Sabtu (22/4) untuk menunjukkan penghargaan mereka.

“Aku selalu membayangkan bagaimana rasanya melakukan debut. Aku masih tidak percaya akan debut. Terima kasih dan aku mencintaimu,” tulis Kim Gyu-vin.

Sementara itu, Han Yu-jin menuliskan, “Aku ingin membalas cinta dan dukungan yang telah kuterima. Aku akan bekerja sangat keras.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya