SOLOPOS.COM - Kla Project (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Kla Project akan menghelat konser tunggal di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (23/8/2013) mendatang dengan mengambil tajuk ‘KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey’.

Grup band yang beranggotakan Adi, Katon dan Lilo ini berjanji akan tampil maksimal dan all out demi memuaskan para penggemarnya yang akan bernostalgia dengan lagu-lagu mereka.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Kami akan tampil all out, sebanyak 21 lagu akan kami mainkan khusus untuk para penggemar kami,” ujar Katon di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Demi memuaskan penggemarnya mereka juga tidak akan menghadirkan band pembuka ataupun bintang tamu untuk berkolaborasi dengan mereka.

“Semuanya total dari awal kami yang akan main. Karena kami ingin yang datang ke konser kami benar-benar untuk melihat penampilan Kla,” tegas Katon.

Perihal kejutan yang mereka tampilkan saat konser nanti, Katon menegaskan bahwa mereka akan membuat para penonton yang pulang setelah konser membawa kesan yang berbeda dan tersendiri.

“Kami ingin saat mereka pulang, nantinya mereka akan selalu mengingat konser Kla malam itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya