SOLOPOS.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang melakukan sejumlah persiapan jelang pernikahan mereka pada 7 Maret 2022. Sesuai rencana hari bahagia itu akan digelar di Bali tanpa melibatkan wedding organizer (WO).

Sebagaimana diketahui Elma Theana yang semula menjadi WO mereka hanya menangani acara lamaran di Jakarta. Sejumlah rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh Elma Theana, ditiadakan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Semua persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan ditangani oleh pihak keluarga. Menurut Ferry Irawan, hal ini sesuai dengan konsep acara dari keluarga, oleh keluarga, dan untuk keluarga.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

“Sebetulnya ini tuh acara dari keluarga, oleh keluarga dan untuk keluarga. Dan kebetulan semua keluarga Venna di Bali itu semuanya turun tangan dan sampai mereka antusias banget bantu acara ini karena mereka ingin acara ini sakral banget,” papar Ferry di kanal Youtube Indosiar berjudul Megah! Inilah Bocoran Baju di Pesta Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Hot Kiss dikutip pada Kamis (3/3/2022).

Baca Juga: Pecah Kongsi dengan Venna Melinda, Elma Theana Rugi Rp1 Miliar?

Sedangkan persiapan untuk lokasi pernikahan yang mengambil tempat di sebuah resor, menurut Venna, semuanya juga sudah ditangani sahabatnya di Bali.  “Untuk resort Alhamdulillah sudah diurusin sama sahabat aku dari KUA, penghulu sampai ke keamanan. Pokoknya sederhana tapi pokoknya keluarga yang awalnya nggak pernah ketemu jadi ketemu,” papar ibu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu.

Bahkan pasangan ini juga telah membeli cincin pernikahan. Penampakan cincin pernikahan itu diunggah Venna Melinda di akun Instagramnya disertai keterangan singkat. “Special Thank to @eliseeofficial and @ryanitoo ,,, Abi @ferryirawanofficial ,,,By encircling this finger, your heart is forever touched by the one who loves you,” tulisnya seperti dikutip dari @vennamelindareal pada Kamis (3/3/2022).

Unggahan ini pun banjir komentar warganet yang mendoakan agar pasangan ini diberi kelancaran dan kemudahan hingga hari-H. “Semoga mas Fery dan mba Vena di lancarkan samapai hari H nya dan menjadi keluarga yg SaMaWa. Aamiin,” tulis warganet.

Baca Juga: Dikabarkan Mundur Jadi WO Venna Melinda, Begini Jawaban Elma Theana

“Semoga di lancarkan sampai hari H-nya dan sllu bahagia,” tulis warganet lainnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan juga ikut terlibat dalam persiapan pernikahan mereka dengan mengurus sendiri baju pengantin hingga sertifikat layak nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya