SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perut Sigi Wimala semakin membuncit, sebentar lagi melahirkan. Sigi pun mengaku sudah siap menghadapi persalinan 2 bulan mendatang.

Jauh hari Sigi sudah mencari tahu soal persiapan persalinan. Bahkan saat bermain film ‘Rumah Dara’, Sigi pun sudah mempelajari keadaan ibu hamil. Soalnya di film itu ia memerankan perempuan yang sedang hamil.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Udah siap, karena waktu syuting film ‘Rumah Dara’ kan ceritanya aku hamil, itu kan dia (suami-red) yang mengarahkan. Jadi sedikit banyak aku dan Timo dah tahu,” jelas perempuan yang menikah pada awal November 2009 itu saat ditemu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1).

Tak hanya mencari tahu sendiri, Sigi juga banyak mendapatkan ilmu persalinan dari keluarga Timo, sang suami. Jadi Sigi sudah tidak takut menghadapi persalinan.

“Kebetulan juga kakak iparku udah lumayan berpengalaman yah, udah punya 4 anak. Jadi nggak ada ketakutan tuh. Malah Timo yang ketakutan,” lanjutnya.

Umur kehamilan Sigi sudah masuk ke bulan ketujuh, jenis kelamin calon buah hatinya juga sudah ketahuan.  “Kata dokter sih cewek,” katanya.

Namun menjelang persalinan tak banyak kegiatan yang Sigi kurangi. Katanya bisa stres dan emosi jika hanya diam tanpa ada yang dilakukan. Makanya Sigi tak ingin tersiksa karena menganggur.

“Karena emang aku udah lama di dunia entertainment, terus aku berusaha kurangi, malah nggak bisa. Kalau nggak ada kerjaan, aku malah kesel dan stress. Daripada malah bikin kesal suami terus, mendingan aku cari kesibukan. Tapi nggak yang berat, karena sekarang kan prioritasnya udah menjadi seorang ibu. Paling sambil iseng aku nulis,” curhat Sigi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya