SOLOPOS.COM - Coldplay membagikan foto mereka bersama Jin BTS. (Twitter Coldplay)

Solopos.com, SOLO-Band Inggris Coldplay merilis semua teaser jelang perilisan single solo Jin BTS berjudul The Astronaut. Bulan ini, diumumkan bahwa Jin akan merilis single solonya yang ditulis bersama grup band asal Inggris itu.

Vokalis Coldplay, Chris Martin dan Jin saling menggoda untuk berkumpul bersama untuk penampilan debut langsung dari lagu tersebut. Coldplay kemudian secara resmi mengumumkan bahwa Jin akan menjadi Tamu Spesial yang ditampilkan dalam konser mereka di Buenos Aires, Argentina yang akan disiarkan di bioskop pada 28 dan 29 Oktober.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Coldplay mengungkapkan lebih banyak lagi menjelang The Astronaut. Mereka membagikan teaser dari lagu resmi, yang menampilkan Chris Martin dengan penuh semangat bernyanyi bersama di studio.

Baca Juga: Jin BTS Siap Rilis The Astronaut Akhir Oktober 2022

Coldplay juga membagikan foto band dengan Jin BTS yang sedang berlatih di Stadion River Plate. BTS memposting ulang dengan emoji hati ungu.  Dikutip dari koreaboo.com, Kamis (27/10/2022), Jin juga terlihat menghadiri konser Coldplay sebagai penggemar.

Member boyband BTS itu saat ini sudah berada di Buenos Aries, Argentina. Diketahui pada 24 Oktober pagi (KST), Jin pergi ke Bandara Internasional Incheon untuk berangkat perjalanannya ke Buenos Aires, Argentina.

Dibutuhkan lebih dari satu hari untuk melakukan perjalanan dari Seoul ke Buenos Aires. Akhirnya Jin mengumumkan bahwa dia tiba dengan selamat pada 25 Oktober malam.

Baca Juga: BTS Borong Tujuh Penghargaan di The Fact Music Awards 2022

Konser Coldplay mencakup lebih dari delapan konser di Buenos Aires, Argentina, di Estadio River Plate. Jadi, Jin bisa menghadiri pertunjukan sebagai penggemar menjelang penampilannya pada Jumat (28/10/2022).  Penggemar Coldplay melihat Jin BTS di antara kerumunan, dan dia benar-benar bersenang-senang. Dia langsung bersemangat ke Viva La Vida.

Seorang Coldplayer, sebutan bagi penggemar Coldplay, mengenalinya sebagai Jin BTS dan merekam adegan Jin ikut menikmati pertunjukan musik Coldplay.

Baca Juga: BTS, Jungkook, dan Blackpink Jadi Nomine People’s Choice Awards 2022

Kim Seok-jin atau dikenal sebagai Jin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) siap meluncurkan album single solo perdananya berjudul The Astronaut pada 28 Oktober 2022 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.  Dia melalui laman media sosial grup, Selasa (18/10/2022) malam meluncurkan video trailer berdurasi 2:35 menit yang memperlihatkan seorang astronot dan suasana angkasa luar.

Menanggapi laporan kolaborasi Jin BTS dengan band rock Inggris Coldplay dalam The Astronaut, agensi memberikan pernyataan singkat. “Rincian pasti tanggal dan waktu, kolaborasi, dan lainnya akan diungkapkan nanti,” demikian pernyataan agensi dikutip dari Antara pada Rabu (19/10/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya