SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seoul— Bintang Winter Sonata, Park Yong-ha, tewas gantung diri di rumahnya. Setelah keluarga menolak dilakukan otopsi, jenazah Park dikremasi Jumat (2/7) ini.

Dilansir Allkpop, Jumat (2/7) upacara pelepasan jenazah Park sudah dimulai sejak pukul 06.00 tadi. Upacara dilakukan di Rumah Sakit St. Mary, Seoul, Korea. Ratusan orang mendatangi rumah sakit tersebut, mulai dari keluarga sampai penggemar.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Salah satu dari ratusan orang itu adalah ayah Park yang tengah menderita kanker. Ketika upacara dimulai, sang ayah tampak tidak kuasa menahan sedih. Dia meratapi meninggalnya aktor 32 tahun itu. Ratapan ayah Park tersebut membuat suasana semakin memilukan.

Dalam upacara itu, tampak juga sahabat karib almarhum Park, aktor So Ji Sub. Sejak Park diketahui tewas bunuh diri dan disemayamkan di Rumah Sakit St. Mary, So Ji Sub tidak pernah meninggalkan rumah sakit tersebut. Saat upacara pelepasan jenazah itu pun tampak So Ji Sub terus memegangi foto Park.

Dari Rumah Sakit St. Mary, Seoul, jenazah Park yang ada di dalam peti berwarna putih, dibawa ke tempat kremasi di kawasan Seongnam, Korea Selatan. Setelah dikremasi, abu jenazah Park akan dikuburkan di Bundang Memorial Park, Propinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya