SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink (Instagram @jennierubyjane)

Solopos.com, SOLO-Jennie Blackpink terpaksa keluar dari panggung saat grup idol Korea Selatan itu melakukan tur Born Pink di Australia karena kondisi kesehatan yang memburuk. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Beberapa waktu lalu, video memperlihatkan penampilan pelantun Solo itu turun dari panggung saat Blackpink konser di Australia, viral di sejumlah media sosial termasuk TikTok. Di video itu terlihat awalnya Jennie tampil tidak penuh semangat seperti rekan-rekan satu grupnya, sebelum akhirnya dia turun dari pentas.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, memberikan penjelasan bertepatan pada hari konser tersebut yaitu 11 Juni bahwa kondisi Jennie memburuk sehingga sang idol keluar dari panggung. Pihak agensi juga menyertakan permintaan maaf pada penggemar atas nama Jennie.

“Jennie tidak dapat menyelesaikan panggung karena kondisinya yang semakin memburuk. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk Blackpink dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini,” kata agensi hiburan tersebut di platform penggemar di WeVerse, seperti dilaporkan Variety dan dikutip Antara pada Kamis (15/6/2023).

Dalam video yang diambil penggemar dari acara tersebut, Jennie terlihat menari bersama rekan satu grupnya Rose, Lisa dan Jisoo saat mereka menyanyikan Lovesick Girls.  Tiba-tiba, pemeran pendukung dalam film The Idol itu berhenti dan dengan cepat berbalik dan berjalan menuruni tangga untuk keluar dari panggung.

Pernyataan tersebut juga mengklaim bahwa Jennie Blackpink yang keluar dari panggung pertunjukan sebenarnya bertekad untuk melanjutkan penampilan sampai akhir, tetapi disarankan oleh para profesional medis untuk tidak melanjutkan.

“Kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapat istirahat dan stabilitas yang cukup,” demikian pernyataan YG Entertainment.

Blackpink telah melakukan tur sejak Oktober tahun lalu dan dijadwalkan untuk menutup perjalanan dunia di Auckland akhir bulan ini.  Di antaranya, mereka akan menyelenggarakan dua pertunjukan yang terjual habis berturut-turut di Qudos Bank Arena Sydney pada 16 Juni dan 17 Juni.

Jennie juga baru saja tampil di Cannes untuk perannya dalam acara HBO The Idol karya Sam Levinson, yang menampilkan penyanyi K-pop tersebut membuat debut aktingnya bersama Lily Rose-Depp, the Weeknd, Troye Sivan dan banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya