SOLOPOS.COM - Jennifer Aniston dan Justin Theroux (JIBI/Reuters/Danny Moloshok)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux resmi berpisah.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux resmi memutuskan berpisah. Setelah 2,5 tahun bersama dalam ikatan pernikahan, kabar perpisahan mereka diungkap oleh juru bicara Aniston, Stephen Huvane.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Dalam rangka mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat baik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan namun berharap untuk tetap melanjutkan persahabatan kami yang penuh cinta ini,” ujar Huvane dalam pernyataan resminya.

Baca juga:

Kabar ini terdengar cukup mengejutkan mengingat Aniston dan Theroux telah berpisah sejak akhir tahun lalu. Akan tetapi keduanya tetap merayakan Tahun Baru bersama dengan berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko.

“Biasanya kami melakukan ini secara tertutup, tapi mengingat industry gosip tidak menerima kesempatan untuk berspekulasi dan mencari tahu jadi kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung. Apa pun pemberitaan tentang kami yang tidak keluar langsung dari kami berarti adalah narasi fiktif dari orang lain. Yang terpenting adalah kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kita miliki satu sama lain,” lanjut pernyataan tersebut.

Perpisahan Aniston dan Theroux sebenarnya sudah mulai tercium sejak keduanya jarang muncul bersama dalam acara-acara besar. Theroux bahkan sering terlihat di New York City, jauh dari rumah mereka di Los Angeles. Keduanya juga sedang memasuki kesibukan masing-masing ketika Aniston bermain dalam serial Apple TV di Atlanta sementara Theroux memulai shooting film komedi The Spy Who Dumped Me di Budapest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya