SOLOPOS.COM - Jennifer Coppen. (Instagram @jennifercoppenreal20)

Solopos.com, SOLO-Jennifer Coppen akhirnya buka suara soal pro dan kontra terkait kabar dirinya hamil duluan. Pemeran film Tembang Lingsir ini sebelumnya mengabarkan kehamilannya melalui unggahan Instagram sehingga menjadi sorotan publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini lantaran sang artis diketahui belum menikah. Namun, Jennifer Coppen sudah memberitahu soal sosok sang kekasih yang bernama Dali Wassink.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu Jennifer Coppen dalam video yang diunggah menjelaskan bahwa dirinya sedih karena banyak pihak mempertanyakan status pernikahannya saat hamil.  “Aku merasa perlu [membuat video] karena sudah out of control banget jadi aku tahu berita aku hamil mengejutkan banyak orang dan ada pro-kontra,” kata Jennifer Coppen dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (16/5/2023).

“Banyak juga yang menghujat aku atau beropini kalau kalian paling suci dan nggak punya dosa. Gini ya aku menikah atau tidak itu pilihan aku untuk ngeluarin statement-nya. Banyak banget yang ngatain kok ya kayak gini didukung, di-support, dan diucapin selamat,” sambungnya.

Jennifer Coppen yang kesal juga bingung dengan sikap warganet meminta klarifikasi soal kehamilan dan pernikahan.  “Kalian maunya kayak gimana? Aku dihujat atau dikatain gitu maksudnya? Ada juga yang bilang kok soal pernikahan nggak di-up tapi kehamilan di-up. Karena sebenarnya aku nggak mau nge-up kabar kehamilan aku,” imbuhnya.

“Tapi, aku public figure pastinya berita tentang aku hamil keluar sendiri dan aku nggak mau kabar itu keluar dari mulut netizen bukan dari mulut aku karena netizen suka memutar balikan cerita dan itu yang aku hindari makanya aku go public,” lanjutnya.

Menutup pernyataannya, Jennifer Coppen meminta pada publik untuk tidak asal menuliskan berita maupun opini buruk tentang dirinya.  “Beropini boleh banget guys, tapi please di filter omongannya. Aku lagi hamil dan butuh support dari kalian semua. Aku benar-benar nggak nyari pembelaan buat dukung aku,” pungkasnya.

Unggahan soal Jennifer Coppen hamil duluan itu pun mendapatkan komentar banyak warganet. Tak sedikit warganet mengatakan kaget lantaran sang artis mengumumkan berbadan dua padahal diketahui belum menikah.

“Ya monmaaappp, jeeeeengg… Netizen ga bisa dkasih paham urusan kek gini. Kan situ yg ngabarin hamilnya doang. Nikahnya kagak dkoar2 duluan. Ya kali ga paham seIndonesia raya norma sosialnya gimana,” tulis @plain_as*** di kolom komentar @lambe_turah.

“tp tp tp masalae ki mbak , kan koe ki rung rabi njuk wes hamil ngnu lho maksute netizen ki . ora peh kepie pie lho mbak , yungalah mbak,” tulis @ochii***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya