SOLOPOS.COM - Popradio (JIBI/SOLOPOS/dok)

Popradio (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ada-ada saja ulah personel band britpop asal Solo, Popradio. Di tengah jenuh karena minimnya jadwal manggung, Rezza dkk iseng mengkover lagu boyband Smash berjudul Aaah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lagu Aaah versi Popradio itu kini telah tersebar di situs youtube.com. Namun, jangan harap Popradio akan menyanyi sambil berjoget ala Smash. Awang cs tetap mempertahankan warna britpop-nya di lagu tersebut. “Lantaran sedang proses menggarap album, jadwal manggung kami jadi sedikit. Kami iseng-iseng saja mengkover lagu Smash daripada jenuh,” ujar manager Popradio, Andi Hakim, kepada Solopos.com, Rabu (8/8/2012).

Andi mengungkapkan, proses pengerjaan album perdana Popradio itu telah mencapai 95%. Pihaknya optimistis album tersebut bisa diluncurkan sesuai target, setelah Lebaran. “Proses studionya sudah selesai. Tinggal mendesain kemasan, pemilihan judul album dan single andalan. Sudah ada tiga calon single sih, tapi belum fixed dipilih yang mana,” terangnya.

Menurut Andi, album yang sempat diwarnai pergantian personel di keyboard ini akan berisi 12 lagu. Diungkapkan dia, dua di antaranya adalah bonus track yang dinyanyikan musisi indie lain di Solo. “Kami sebenarnya mengundang satu bintang tamu di album ini. Namun karena ada kendala, akhirnya dibatalkan.”

Lebih lanjut, pihaknya memastikan deretan lagu seperti Manusia Tak Sempurna, Seperti yang Dulu dan Nafsu akan mengisi album band yang terinspirasi Radiohead itu. Ketika ditanya apakah berencana memasukkan lagu cover Smash ke dalam album, Andi hanya tertawa. “Enggak ada, itu murni senang-senang aja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya