SOLOPOS.COM - Video Jeremy Tetti (Youtube)

Solopos.com, Jakarta — Awal Agustrus 2013, Jeremy Teti resmi hengkang dari Liputan 6 SCTV yang telah diakrabinya selama 19 tahun 3 bulan. Anchor acara berita kelahiran Atambua ini memilih menjadi entertainer.

Jeremy yang baru lepas dari program hard news itu dikabarkan mendapatkan empat program baru di stasiun televisi yang baru. Itu belum terbilang proyek syuting program baru dengan legenda infotainment Feni Rose, syuting reality show, dan syuting empat episode program investigasi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mantan pembawa acara berita ini mengakui bahwa menjadi seorang entertainer sangatlah berat karena terus dikejar waktu. Namun hal itu harus dijalankannya demi mengejar mimpinya menggeluti dunia entertainment selepas hengkang dari SCTV yang membesarkan namanya.

“Berat sih terutama saat lagi banyak job dan harus syuting di beberapa lokasi dengan pekerjaan yang berbeda. Tapi ya dibawa fun saja karena memang ini konsekuensi dari suatu pilihan,” ujar Jeremy di Jakarta, Minggu (11/8/2013).

Pengalamannya selama 19 tahun sebagai pembawa acara berita menjadi modal penting Jeremy Teti saat berakting di kamera. “Kebetulan ada beberapa tawaran baik itu jadi bintang iklan, layar lebar maupun model video klip, tapi itu enggak buat saya canggung, kan di depan kamera juga sudah hampir tiap hari,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya