SOLOPOS.COM - Sisca Kohl memamerkan gelang seharga Rp1,2 miliar pemberian Jess No Limit. (Tangkapan layar Youtube Jess No Limit)

Solopos.com, SOLO-Jess No Limit membeli gelang seharga Rp1,2 miliar untuk istrinya, Sisca Kohl, sebagai hadiah Hari Valentine. Wow! Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pilihan kemudian jatuh ke Panthere De Cartier Bracelete. Gelang dengan desain kepala panther ini merupakan salah satu koleksi paling mewah pada gerai tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bahkan, koleksi tersebut baru saja datang ke Indonesia dan langsung dibeli oleh pasangan content creator ini. “Ini baru masuk pertama kali di Indonesia, baru ada satu doang. Pertama kali dan langsung dibeli oleh Kak Sisca,” ungkap pegawai gerai mewah tersebut dikutip dari kanal YouTube Jess No Limit pada Selasa (14/3/2023).

Uniknya saat membeli gelang seharga Rp1,2 miliar itu, Jess No Limit sempat ditawari apakah pembayaran akan dicicil atau tidak? “Mau pakai cicilan?” tanya pegawai butik mewah tersebut.

“Enggak. Gesek biasa,” jawab Jess No Limit.

Setelah itu pegawai pun memproses pembayaran dengan mesin EDC.  Ketika vlog mereka itu diunggah di akun gosip, lantas menarik banyak perhatian warganet.

“Gak sklian tanya . Mau pake Pembayaran Spylater? Atau kredivo?” tulis @novitarahmawati dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (14/3/2023).

“Jess no limit menolak Riba gess,” tulis @gitajuwitaa.

Udah tau yg beli jess sama siska , malah nanya cicilan,” sindir @sanaya_bila.

kerja kantoran brp tahun baru bisa kebeli itu gelang  s&k berlaku,” tulis @saras_1182.

Bukan hanya membelikan gelang seharga Rp1,2 miliar, Jess No Limit juga membelikan kosmetik, cokelat, dan mengajak Sisca Kohl makan malam. Makan malam mereka juga di restoran mewah dengan harga menu mencapai jutaan rupiah.  Total Jess No Limit mengeluarkan uang Rp1,5 miliar untuk membelikan kado bagi istrinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya