SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram)

Jessica Iskandar berharap sesuatu yang selama ini dikhawatirkan tidak akan terjadi.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari terakhir beredar kabar hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memburuk. Hal ini diketahui melalui sejumlah unggahan di jejaring sosial Instagram.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Jessica Iskandar berharap akan segera ada klarifikasi dari Ayu Ting Ting juga Raffi Ahmad perihal hubungan keduanya. Menurut Jedar, sapaan akrabnya benar tidaknya kabar miring yang selama ini beredar akan lebih baik jika dijelaskan agar tidak menimbulkan persepsi buruk dari masyarakat.

“Benar atau tidaknya orangnya kan masih ada. Kalau memang tidak ada apa-apa memang ada baiknya supaya tidak jadi fitnah, diklarifikasi. Sebaiknya kalau tidak ada apa-apa ya diumumkan ya diumumkan tidak apa-apa biar enggak ada fitnah. Sekeliling juga bisa berperasangka dengan baik gitu,” harap Jedar dalam sebuah wawancara dengan infotainment Go Spot, RCTI Selasa (14/3/2017).

Sebagai seorang sahabat, Ibu satu orang anak ini berharap sesuatu yang selama ini dikhawatirkan tidak akan terjadi. Ia berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik untuk semua.

“Jangan sampai terjadi yang tidak-tidak gitu. Aku juga mau semuanya baik-baik saja,” imbuh Jedar.

Sementara itu Syifa, adik Ayu Ting Ting lebih reaktif terhadapanya. Jedar pun menganggap wajar jika ciutannya beberapa waktu yang lalu menimbulkan emosi. “Ya namanya orang pasti mungkin ada marahnya. Ya enggak apa-apa itu kan wajar,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya