SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar umumkan dirinya hamil. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Setelah mengabarkan kehamilannya beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar kini unggah foto USG. Tertulis keterangan klinik Babusalam.

Namun tidak terlihat jelas berapa usia janin di unggahan foto USG Jessica Iskandar itu.  Sebelumnya bintang film Dealova ini juga baru mengumumkan kehamilan di Instagram pada 15 November 2021.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tak hanya mengunggah foto hasil USG, pada unggahan kali ini Jessica Iskandar turut mempromosikan salah satu produk kehamilan. Istri Vincent Verhaag mengatakan dia bisa cepat hamil lantaran mengonsumsi produk tersebut.

“Hello number two,” kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari Instagram @inijedar pada Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Dikabarkan Kabur dari Rumah, Frederika Cull Masih Aktif di Media Sosial

Hanya warganet yang melihat unggahan Jessica Iskandar merasa janggal. Itu karena keterangan tanggal dan bulan di foto USG sebelum sang aktris menikah.

Di foto USG tertera 6 April 2021, sementara seperti diketahui, Jessica Iskandar baru menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.  Bintang film Dealova ini juga baru mengumumkan kehamilan di Instagram. Ini artinya pengumuman itu hadir beberapa Minggu setelah ia menikah.

“Tanggal USGnya kok 6 April,” kata @destri_ndes.

“Wkwkwk, endorse nya gagal nih, masa 6 April,” ucap @aizadhiyaa.

Baca Juga: Maudy Ayunda Balas Chat, Jerome Polin Girang

“Bukan punya Jedar deh ini USGnya. Itu tanggal 6 April,” sahut yang lain.

“6 APRIL APAAN TUH,” tulis @sahamtrap.

“Kok itu USG bln april maksudnya gimana ga mudeng kak @inijedar,” tulis @nieetaa91.

“Menikahnya 22 Oktober, hamilnya 6 April,” tulis @gunawanciayadi.

Baca Juga: Mengalami Suduken Saat Olahraga? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Jessica Iskandar pun belum terlihat menanggapi sejumlah komentar warganet yang salfok pada tanggal USG-nya. Jessica Iskandar dinikahi Vincent Verhaag pada 22 Oktober lalu. Belum genap sebulan menikah, pasangan tersebut mengumumkan sedang menanti kelahiran buah cinta mereka.  Kabar itu diunggah Jessica di Instagram pada Senin (15/11/21). Ia pamer kemesraan dengan suaminya dan memperlihatkan hasil test pack yang menunjukan positif hamil.
Dalam captionnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan bahwa dirinya sedang hamil. Sayangnya ia tak mengungkapkan usia kehamilannya.

We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,” tulis Jedar.
Kolom komentar langsung banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya