SOLOPOS.COM - Jessica Ellen Cornish atau Jessie J. (google.img)

Jessica Ellen Cornish (google.img)

Manusia tercepat di dunia Usain Bolt memiliki gaya selebrasi sendiri. Hal itu seperti yang ia tunjukkan saat memenangi medali emas Olimpiade London 2012 cabang lari nomor 100 meter putra. Ia memeragakannya di atas podium usai dikalungi medali. Gaya khas itu juga pernah ia tunjukkan ke media, bersama Pangeran Harry awal 2012 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gaya itu, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (14/8/2012) juga ditiru oleh penyanyi Jessie J di belakang panggung saat penutupan gelaran Olimpiade.

Ia menyebarkan foto dirinya berselebrasi ala Usain Bolt lewat akun Twitter-nya. Dengan gaun keemasan yang ketat, Jessie terlihat girang dan kagum dengan pelari pemegang rekor dunia asal Jamaika itu.

Penyanyi bernama lengkap Jessica Ellen Cornish adalah penyanyi asal inggris yang turut meramaikan upacara penutupan Olimipiade yang megah. Selain Jessie, juga ada Spice Girls, One Direction, Muse.

Dalam kesempatan itu, Jessie menggantikan Freddie Mercury dengan membawakan lagu dua Queen dengan judul We Will Rock You dan Brighton Rock yang diiringi oleh personel Queen yang masih hidup, yakni Roger Taylor dan Brian May.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya