SOLOPOS.COM - Jhody (detik)

Jhody (detik)

JAKARTA–Satu lagi artis yang gagal bisa menjalani poligami. Jika sebelumnya Kiwil, kini presenter Jhody juga harus merelakan rumah tangga poligaminya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dianggap tak adil, Jhody pun akhirnya diceraikan oleh istri keduanya. Ia pun seperti sudah ikhlas dianggap tak adil hingga diceraikan oleh istri keduanya.

“Bukan gue yang mengakhiri, tapi mereka semua yang mengakhiri. Tapi masih jaga hubungan baik sama anak juga,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Meruya, Jumat (24/8/2012).

“Pasti gue harus merasa bahwa gue tidak cukup adil. Kerjaan gue di Jakarta semua. Kalau dibilang nggak adil, ya benar,” tambahnya.

Meski sudah bercerai, Jhody mengaku masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya itu. Ia pun tak mau melupakan kewajibannya untuk mengurus anak-anaknya dari pernikahan keduanya itu.

“Gue tetep keep in touch. Gue support kebutuhan anak, kayak kemarin baju lebaran, keperluan sekolah itu istri pertama yang pilih,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya