SOLOPOS.COM - Pemain Thapki (kanan) mengunjungi Jogja (Twitter @antv)

Bintang utama serial Thapki Jigyasa Singh menggelar jumpa fans di Jogja.

Solopos.com, JOGJA – Setelah mendulang sukses menyelenggarakan jumpa fans Gopi dan Lonceng Cinta beberapa waktu yang lalu, stasiun televisi Antv kembali memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan bintang serial India Thapki, Jigyasa Singh, Jumat (27/1/2017).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir An.tv, Kamis (26/1/2017) Acara bertajuk Meet n Greet Thapki yang digelar di Alun-Alun Selatan Keraton Jogja, juga dihadiri artis-artis ibukota seperti Ravi Bhatia, Nita Thalia, Pamela Bowie, Sendi Ariani, dan Indra Bekti.

Jigyasa Singh menjadi salah satu artis India yang telah lama diminati penggemarnya karena aktingnya yang memukau sebagai seorang gadis lugu di serial Thapki.

Perempuan berusia 22 tahun ini berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana jurnalistik di Delhi University. Selain mendulang sukses di karier dan pendidikannya, Jigyasa Singh juga diketahui tengah mengejar cintanya. Jigyasa dikabarkan sempat menjadi bahan rebutan oleh kedua lawan mainnya, Manish Goplani yang berperan sebagai Bihaan dan Ankit Bathla yang berperan sebagai Dhruv.

Sementara itu Meet n Greet Thapki Bogor rencananya akan digelar Sabtu (28/1/2017), di Lapangan Softball, Gor Padjajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya