SOLOPOS.COM - Jihyo Twice. (Instagram @twicegram)

Solopos.com, SOLO-Jihyo dari grup idola K-pop populer Twice akan melakukan debut sebagai artis solo pada bulan Agustus dengan album berjudul Zone. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Menurut laporan dari Korea Times, Senin, penyanyi itu akan merilis EP, yang dipimpin oleh lagu utama berjudul Killin ‘Me Good, pada pukul 13.00 siang waktu Korea Selatan pada 18 Agustus, kata agensi JYP Entertainment.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kpop idol ini akan menjadi anggota kedua dari grup beranggotakan sembilan orang itu yang bersolo karier, mengikuti Nayeon, yang sebelumnya merilis album solo pertamanya setahun yang lalu.

Sebelum debut, pada awal bulan ini, agensi juga telah membagikan poster untuk proyek solo Jihyo yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Poster itu menampilkan kalimat menarik, ZONE ZONE ‘Killin’ Me Good tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Dikutip dari Antara pada Senin (26/5/2023), dengan pengumuman hari ini, terungkap bahwa Zone adalah judul album Jihyo, sedangkan Killin’ Me Good adalah judul lagu utamanya.

Park Ji-hyo atau lebih dikenal sebagai Jihyo adalah seorang penyanyi dan anggota dari grup vokal wanita Korea Selatan Twice yang dibentuk oleh JYP Entertainment.  Sebagai vokalis utama di dalam grup itu, ia dikenal karena memiliki suara yang kuat, kemampuan menari, dan karismanya. Jihyo juga merupakan pemimpin dari grup Twice.

Sebelumnya, pada Mei 2023 lalu, JYP Entertainment mengumumkan Jihyo dari girl group K-pop Twice bersiap untuk melakukan debutnya sebagai artis solo pada Agustus mendatang.   Momen debut tersebut akan menandai Jihyo sebagai anggota (member) kedua dari grup yang bersolo karier, mengikuti Nayeon yang telah merilis album solo pertamanya pada tahun lalu.

JYP Entertainment menggoda penggemar mengenai debut solo Jihyo Twice sebagai solois dengan mengunggah poster yang dibagikan melalui kanal media sosial resminya, Kamis (8/6/2023) waktu setempat.

Poster tersebut menampilkan Jihyo yang sedang menggunakan lipstik sambil melihat ke kaca spion mobil. Unggahan poster tersebut disertai dengan keterangan ZYO’s ZONE ‘Killin’ Me Good. Namun saat itu belum jelas apakah Killin’ Me Good merujuk pada judul rilisan mendatang ataukah bukan.

Saat itu, grup Twice sedang melakukan tur dunia kelima dengan pertunjukan sebanyak 35 konser di 22 wilayah di seluruh dunia. Setelah singgah di Jepang belum lama ini, Twice akan melanjutkan tur di SoFi Stadiumi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (10/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya