SOLOPOS.COM - Trailer Si Juki The Movie (Youtube)

Film Si Juki akan dibikin sekuel jika target penonton terpenuhi.

Solopos.com, JAKARTA – Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir siap tayang di bioskop pada Kamis (28/12/2017). Produser Frederica mengatakan masa depan film ini akan sangat bergantung pada seberapa sukses film ini di pasaran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semuanya kembali lagi pada urusan jumlah penonton ya, kalau tanggapannya bagus, akan sangat banyak kemungkinan untuk masa depan film ini. Saya pikir kalau melihat tren ke belakang, sebuah film bisa dikatakan sukses apa bila berhasil mendapatkan penonton di atas 1 juta ya,” katanya di Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Frederica menambahkan peluang film ini menjadi sukses sangatlah terbuka lebar, melihat selama ini tak banyak film animasi yang beredar di Indonesia. Dia menyatakan dikeluarkannya film Juki bisa menjadi sebuah percobaan pasar untuk film animasi di Indonesia.

“Kami dari Falcon memang selalu berusaha untuk tidak mengikuti tren yang sedang berjalan, sampai sekarang contohnya kami masih berkomitmen untuk tidak memproduksi film horor. Kami selalu mencoba membuat sesuatu yang baru, salah satunya dengan membuat film animasi si Juki ini,” tambahnya.

Frederica mengatakan di luar film animasi Si Juki, Falcon juga tengah bersiap membuat film animasi lain yang akan ditayangkan untuk tahun depan.

Sementara animator film ini Daryl mengatakan kemungkinan film ini untuk dibuatkan sekuel ataupun digubah ke dalam berbagai format sangatlah mungkin. Dia percaya komikus Faza Meonk punya potensi dan sudah mempersiapkan untuk itu.

“Sangat mungkin dibuatkan spin off, misalnya. Dia bisa jadi game, bisa jadi merchandise juga, saya yakin Faza sudah punya bayangan untuk itu,” katanya.

Film ini menceritakan karakter Si Juki, seorang selebriti yang berada di puncak kariernya. Sikapnya yang polos, jenaka dan berani menjadi berbeda membuatnya disukai banyak orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu di Indonesia.

Di saat yang sama ada sebuah meteor yang diperkirakan akan menghantam Indonesia. Di titik itu seorang ilmuwan meminta bantuannya untuk menyelamatkan negeri ini. Sanggupkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Film ini dibintangi sejumlah nama besar sebagai pengisi suara. Di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Babe Cabita, Tarzan, dan Mongol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya