SOLOPOS.COM - Jimin BTS. (instagram @j.m)

Solopos.com, SOLO-Jimin dari grup idola BTS dikabarkan akan meluncurkan lagu dengan Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long untuk soundtrack lagu Fast X. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada 9 Mei pukul 19.00 malam waktu Korea Selatan, agensi BTS yakni BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa Jimin akan bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Amerika Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack film mendatang Fast X. Demikian laporan yang disiarkan Soompi, Selasa (9/5/2023).  Lagu baru berjudul Angel Pt.1 itu dijadwalkan akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sementara itu di sisi lain, grup BTS sendiri juga dikabarkan akan menyanyikan lagu tema film superhero animasi 3D baru Bastions sebagai grup penuh.

Menurut informasi dari IMDB dan dikutip dari pada Selasa (9/5/2023), Fast X yang soundtrack-nya turut diisi Jimin BTS disebut merupakan bab terakhir dari waralaba Fast and Furious Saga. Sekarang, Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi.

Kali ini mereka menghadapi ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam darah, dan yang bertekad untuk menghancurkan keluarga ini.

Dalam Fast Five  pada 2011, Dom dan krunya mengalahkan gembong narkoba Brasil Hernan Reyes yang jahat di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa putra Reyes, Dante (Jason Momoa) menyaksikan semuanya dan telah menghabiskan 12 tahun terakhir mendalangi rencana untuk membuat Dom membayar harga tertinggi untuk perbuatannya.  Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023.

Sebelumnya, terkait film Fast X yang soundtrack-nya juga diisi Jimin BTS, sang sutradara Fast and Furious, Justin Lin, mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi mengarahkan waralaba film itu.

Lin informasinya lewat sebuah pernyataan yang diunggah melalui media sosialnya. Dia mengatakan tetap mendapat dukungan dari studio Universal walau memutuskan mundur sebagai sutradara dari Fast X dan akan tetap menjadi produsernya.  “Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik,” ujar Lin dilansir Variety.

“Sebagai catatan pribadi, sebagai anak imigran Asia, saya bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film. Saya akan selamanya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan mereka yang membawa saya masuk dalam keluarga FAST,” lanjutnya.

Lin telah menyutradarai lima film Fast and Furious, dimulai dengan The Fast and the Furious: Tokyo Drift  (2006). Perjalanannya dengan waralaba beroktan tinggi berlanjut dengan Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6  (2013).  Kemudian Lin kembali lagi untuk memimpin film terbaru F9: The Fast Saga pada 2021 yang melesat hingga lebih dari US$700 juta di box office.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya