SOLOPOS.COM - Jimin BTS. (Instagram @j.m)

Solopos.com, SOLO-Untuk kali pertama, Park Ji-min atau dikenal sebagai Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan atau BTS secara resmi merilis teaser album solo bertajuk FACE. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebelumnya, dia mengumumkan album solo pertamanya itu akan dirilis pada 24 Maret 2023. Sebuah cuplikan video album pun diunggah di laman Twitter BTS pada Selasa (21/2/2023).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Album solo ‘FACE adalah tentang Jimin BTS menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo,” kata BIG HIT MUSIC melalui keterangan tertulisnya, seperti disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara pada Rabu (22/2/2023).

Pihak BIG HIT MUSIC lalu meminta dukungan para penggemar atau dikenal dengan nama ARMY untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin BTS yang telah merilis teaser album FACE. Awal bulan ini, Jimin membuat penggemar bersemangat dengan mengungkapkan selama siaran langsung Weverse tentang album solo pertamanya yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Maret.

Sebelumnya, Jimin mengumumkan dirinya berencana untuk debut solo secara resmi dengan mengeluarkan album pertamanya pada Maret.  Kabar tersebut disampaikan Jimin melalui siaran langsung di platform Weverse pada Jumat (10/2/2023) waktu setempat.

“Sepertinya album yang sedang saya kerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret,” kata Jimin.

Dalam siaran tersebut, Jimin mengatakan dirinya tengah menyiapkan banyak hal untuk dipersembahkan kepada penggemar. Dengan persiapan tersebut, Jimin berharap penggemar dapat menantikannya dan tak perlu khawatir.

“Kalian (penggemar) telah menunggu begitu lama sehingga saya ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum mulai mengumumkan hal lainnya,” kata dia.

Jimin menjadi personel keempat BTS yang melakukan debut solo setelah J-Hope, Jin, dan RM. Sebelumnya, J-Hope telah memulai debut solonya lewat album Jack in the Box, Jin lewat single The Astronaut, dan RM lewat album Indigo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya