SOLOPOS.COM - Jinny oh Jinny (Youtube)

Jinny Oh Jinny versi terbaru akan diproduksi.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar sinetron lawas Jinny Oh Jinny. Pekan depan, serial yang populer pada era tahun 90-an tersebut akan diproduksi dalam versi baru. Kabar ini secara langsung disampaikan pemeran Bagus, Indra Bruggman, melalui akun Instagramnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Namun, pesinetron kelahiran 1981 tersebut mengaku galau lantaran pemeran Jinny yakni Diana Pungky memutuskan tak ikut serta dalam pembuatan sinetron ini.

Yeeeeeaaaa….akhirnya kita dah mau start syuting lagi “jinny oh jinny” minggu depan…tapiiiiii sayang nya diana p ga bisa ikut bergabung diproduksi ini,” tulis Indra sembari mengunggah foto lamanya bersama Diana Pungky saat membintangi Jinny oh Jinny.

Menurut Indra, dirinya dan tim produksi sudah berupaya sekuat tenaga membujuk Diana Pungky ikut serta, namun sayang, artis cantik itu tetap pada pendiriannya.

“Team dari produksi sudah berupaya untuk membujuk diana dgn segala cara. Jadi siapa yg akan menggantikan diana di sinetron ini????? Tidak akan pernah ada yg bisa menggantikan sosok nya,” lanjutnya Indra.

“(Seumur hidup. Ini pertama kali nya saya GALAU mau syuting sinetron tapi lawan main nya [Diana] dah ga mau main sinetron lagi……baper kaya ditinggalin pacar euy) #BAPERAKUT,” tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya