SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink. (Instagram @sooyaaa_)

Solopos.com, SOLO-Jisoo dari grup idola K-pop Blackpink dan aktor Ahn Bo-hyun diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Hubungan asmara artis Korea Selatan ini dibenarkan agensi keduanya. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Mereka saling mengenal dengan perasaan positif dan kami akan berterima kasih jika kalian mendukung mereka,” kata YG Entertainment dan FN Entertainment seperti disiarkan Soompi, Kamis (3/8/2023).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dikutip dari Koreaboo.com pada Kamis (3/8/2023), menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei tahun ini. Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus. Ini terjadi selama jadwal sibuk BLACKPINK dengan tur dunia mereka.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun berkencan di apartemen Jisoo.  Sang aktor Korea Selatan itu menyetir sendiri menuju apartemen Jisoo.  Meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, dia  memastikan untuk mengunjungi rumah Jisoo. Dia akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan membawakan makanan untuk dimakan bersama.

Keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari akting, menyanyi, dan bahkan fashion. Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik.

Baik agensi Jisoo YG Entertainment maupun agensi Ahn Bo-hyun,  FN Entertainment mengonfirmasi hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun dengan pernyataan masing-masing.

Dikutip dari Antara pada Kamis (3/8/2023), Jisoo Blackpink belum lama ini bertemu dengan striker tim Manchester City Erling Haaland, mewawancarainya tentang berbagai topik termasuk kesannya mengunjungi Korea untuk pertama kalinya. Wawancara ini dirilis pada 2 Agustus 2023 melalui Coupang Play.

Sementara itu, Ahn Bo-hyun beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam drama romantis berjudul See You in My 19th Life yang juga dibintangi aktor Shin Hye-sun.

Ketika kabar Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun  itu pertama kali tersebar, banyak warganet terkejut.  Tidak sedikit pula warganet memberi selamat kepada pasangan itu.

Terlepas dari ketidaksetujuan warganet atas hubungan mereka lantaran warganet menilai ketenaran Jisoo Blackpink melebihi Ahn Bo-hyun, banyak yang senang melihat para bintang berada dalam hubungan yang bahagia. Itu juga merupakan salah satu momen langka dimana YG Entertainment dengan bersih mengakui hubungan artis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya