SOLOPOS.COM - jisoo Blackpink. (SBS)

Solopos.com, SOLO-Jisoo Blackpink dikabarkan akan bergabung dengan perusahaan kakaknya, Biomom, untuk aktivitas solonya. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Menurut laporan eksklusif dari Xportnews, Selasa (2/1/2023), pelantun Flowers ini akan bergabung dengan perusahaan kakak laki-lakinya, Biomom, untuk aktivitas solonya. Meskipun Biomom adalah merek makanan kesehatan yang dimiliki oleh saudara laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun, mereka baru-baru ini menarik perhatian dengan mengumumkan rencana bisnis baru mereka, berekspansi ke industri hiburan, dan merekrut karyawan.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Nama tentatif mereka untuk bagian hiburan di perusahaan mereka adalah Blissoo, semakin menambah rumor bahwa Jisoo Blackpink akan bergabung dengan agensi perusahaan kakaknya.

Bagian dari rekruitmen karyawan mereka juga menunjukkan foto sang idola dan menyatakan bahwa mereka ingin mengembangkan bisnis hiburan mereka baik di dalam negeri maupun internasional sehingga artis mereka dapat dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

Namun, perwakilan dari Biomom mengatakan kepada Xportnews bahwa mereka tidak mengetahui laporan tersebut.

“Sulit menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak mengetahui hubungan keluarga CEO,” demikian pernyataan perwakilan Biomom dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (2/1/2023).

Sebelumnya, telah dipastikan bahwa keempat anggota Blackpink hanya akan menjadi bagian dari YG Entertainment untuk aktivitas grup, sehingga memungkinkan mereka menemukan agensi sendiri untuk aktivitas solo mereka.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jisoo Blackpink bergabung dengan agensi Galaxy Corporation  untuk aktivitas solo. Hal ini menyusul kabar bahwa YG Entertainment gagal membuat kontrak dengan para anggota pelantun Kill This Love itu terkait aktivitas solo mereka. YG Entertainment masih terikat untuk mengelola aktivitas grup mereka.

Namun Galaxy Corporation telah membantah keras rumor tersebut. iMBC menghubungi perusahaan untuk memeriksa faktanya. Mereka dengan tegas membantah semua rumor begitu nama Jisoo disebutkan. Karena proses perpindahan agensi rumit dan rumit, media bertanya kepada Galaxy Corporation apakah telah terjadi sesuatu dalam proses mencoba mendapatkan kontrak dengan Jisoo. Perusahaan menyatakan bahwa banyak yang telah menghubungi mereka untuk memverifikasi situasinya.

“Kami telah menerima banyak telepon tentang hal itu. Tapi itu tidak benar. Jika hal seperti itu terjadi, kami akan memberi tahu Anda,” demikian pernyataan perwakilan Galaxy.

Galaxy Corporation baru-baru ini menandatangani kontrak dengan G-Dragon setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya