SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink (Instagram @sooyaa_)

Solopos.com, SOLO-Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK telah membuka kanal YouTube-nya sendiri yang diberi nama Kebahagiaan Jisoo 103%. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Video pertama Jisoo diunggah bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya pada Senin (2/1/2023) malam, yakni vlog dari perhentian tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara pada Selasa (3/1/2023), dalam video, dia mengajak pemirsa berkeliling kota sambil menikmati makanan enak dan menunjukkan apa yang dia lakukan sebelum dan sesudah konser.

Dalam deskripsi videonya disebutkan bahwa semua hasil dari saluran Jisoo akan disumbangkan dan dengan manis menambahkan, “Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi.”

Selain meluncurkan kanal Youtube, Jisoo BLACKPINK  saat ini bersiap untuk melakukan debut solonya pada akhir tahun ini, sebagaimana dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 2 Januari lalu.  “Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya,” ujar YG Entertainment dilansir Soompi, Senin.

Lebih lanjut, YG Entertainment mengatakan Jisoo mempersiapkan album solo sambil menjalani tur dunia sejak tahun lalu.  Jisoo juga menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik saat memiliki luang untuk menepati janjinya kepada penggemar.

“Dia akan segera menyapa [penggemar] dengan kabar baik,” kata YG Entertainment.  Mengikuti Jennie, Rosé, dan Lisa, Jisoo akan menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya.

Dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (3/1/2023), Jisoo BLACKPINK sendiri telah membuka tentang kesulitan dalam mempersiapkan debut solonya sejak sang idola mengakui bahwa “Ada kekacauan pertanyaan yang saling bertentangan” seputar gaya musik apa yang harus dia kejar.
Meskipun beberapa netizen percaya bahwa komentar Jisoo berarti dia tidak siap untuk bersolo karier, Jisoo terus menunjukkan kegembiraannya untuk debut solonya, bahkan pada acara meet and greet baru-baru ini selama tur dunia grup tersebut.

Selama tur dunia BLACKPINK, cover panggung solo Jisoo dari Camila Cabello Liar tidak hanya mendapat pujian dari artis aslinya dan penampilan kolaborasi khusus, tetapi bakat luar biasa Jisoo secara definitif membuktikan betapa menawannya dia selama debut solonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya