SOLOPOS.COM - Tiket Java Jazz Festival 2015 (Kiostix.com)

JJF 2015 akan sangat spesial, karena dihadirkannya penampilan musisi-musisi muda Indonesia.

Solopo.com, SOLO – Event musik jazz, Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang akan digelar pada 6-8 Maret mendatang, diprediksi lebih meriah dari gelaran JJF pada tahun sebelumnya, karena kehadiran musisi-musisi muda yang berkualitas.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana Solopos.com simak dari Solopos FM, Minggu (8/2/2015), pengamat musik Indonesia, Bens Leo menyatakan JJF tahun ini lebih spesial, karena panitia JJF menghadirkan musisi-musisi muda Indonesia.

“Sangat banyak penyanyi muda Indonesia yang ditampilkan di Java Jazz Festival tahun ini, misalnya Tulus,” kata Bens Leo dalam segmen Bincang Spesial Solopos FM, pukul 11.15 WIB.

“Menurut saya, Tulus ini salah satu musisi muda yang cukup diminati penikmat musik Indonesia. Nanti akan menampilkan lagu-lagu Tulus yang juga akan diaransemen dengan nuansa jazzy,” lanjut Bens Leo.

Bens Leo juga mengungkapkan, banyak musisi muda yang layak ditonton dalam JJF 2015 ini. Musisi-musisi muda yang akan tampil di JJF 2015 melalui tahap seleksi panitia terlebih dahulu.

“Ada beberapa yang layak tonton, Jassie J misalnya,” ungkap Bens Leo.

“Panitia menyeleksi musisi-musisi yang akan dihadirkan, agar hadirin bisa menikmati musik dengan aransemen jazz,” ungkap Bens Leo.

“Nanti musisi-musisi barat dan Indonesia akan berada dalam satu panggung. Akan lebih banyak untuk musisi Indonesia. Inilah spesialnya,” jelas Bens Leo.

Terkait dengan harga tiket, Bens Leo menyatakan kurang tahu tentang hal tersebut. Calon penonton dapat membelinya langsung dengan mengakses situs resmi JJF 2015, javajazzfestival.com.

Sementara, dilansir laman resmi Java Jazz Festival 2015, sampai saat ini tercatat tiga penyanyi luar negeri yang belum mengonfirmasi kehadiran. Tiga penyanyi tersebut adalah Bebel Gilberto, Dionne Warwick, dan Sheila Majid.

[Baca juga: 90 musisi Indonesia akan tampil di Java Jazz Festival 2015]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya