SOLOPOS.COM - Film Wewe yang dibintangi Nabilah JKT48 (Twitter)

JKT48 Nabilah telah mengumumkan keterlibatannya membintangi film horor Wewe. Film tersebut bakal hadir di bioskop 16 April 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Member idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah segera memanjakan penggemarnya di jalur berbeda yakni akting. Melalui akun Twitter resmi JKT48, terungkap film horor berjudul Wewe itu akan hadir 16 April 2015 mendatang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Wewe” film horror Rizal Mantovani yang dibintangi oleh @nabilahJKT48 akan tayang di bioskop mulai 16 April 2015,” kicau Twitter resmi JKT48, Senin (9/3/2015).

Sebelumnya, Nabilah beberapa kali berkicau tentang film terbarunya. Ia mengaku senang bisa memulai debut kariernya di jalur yang berbeda dari yang selama ini ia tekuni.

“Aku akan main film di salah satu film yg bergenre horror yg berjudul “Wewe“. Alhamdulillah, yg pasti seneng banget dapat kesempatan ini :),” tulis @nabilahJKT48 beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, Nabilah menambahkan alasannya menerima tawaran tersebut adalah ingin menaikkan nama idol group-nya, JKT48. Ia akan sepenuh hati memberikan sesuatu yang terbaik agar tak mengecewakan semua orang terlebih penggemar setianya.

Karna ga semua org bisa dapat kesempatan kyk gini jadi yg pasti aku akan berusaha sekuat tenaga aku supaya hasil nya tidak mengecewakan. Bismillah, semoga dengan adanya aku main film bisa lebih menaikan nama JKT48 lagi :),” lanjut Nabilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya