SOLOPOS.COM - Jalal yang saat bermesraan dengan Atifa (Filmibeat.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar di India semakin menarik dengan hadirnya seorang wanita baru dalam kehidupan Raja Jalal. Jodha yang mulai mencintai suaminya pun terusik saat melihat Jalal bermesraan dengan Atifa, apalagi saat dirinya mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Jalal bakal segera menikahi Atifa.

Di kala Jodha belum sepenuhnya percaya akan kabar mengejutkan itu, Rukaiya datang dan meyakinkannya bahwa Atifa adalah kekasih baru Jalal. Seperti kebanyakan raja yang memiliki banyak selir, Jalal pun demikian. Jalal bahkan secara terang-terangan mengumumkan rasa cintanya kepada Atifa.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Jodha pun patah hati, hal yang paling ditakuti akhirnya menjadi kenyataan. Janji setia yang telah diucapkan Jalal kepadanya nyatanya palsu. Jalal mencintai wanita lain. Kenyataan ini begitu sulit diterima oleh Jodha sebagai seorang istri.

Dikutip Solopos.com dari beberapa sumber, Minggu (7/9/2014), Jalal juga mengumumkan akan segera menceraikan Jodha setelah ia menikah dengan Atifa, tepat pada Hari Raya Idul Fitri. Jodha yang patah hati pun memutuskan untuk meninggalkan istana.

Di tengah kegalauan hati Jodha, ia bertemu dengan Rukaiya. Kepada Jodha ia mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan pernikahan tersebut terjadi, karena sampai kapan pun ia ingin tetap menjadi istri spesial bagi Jalal.

Tapi, ternyata pernikahan itu hanyalah sebuah upaya Jalal untuk mengungkap jati diri Atifa yang sebenarnya. Jalal mengetahui bahwa Atifa sebenarnya hanya ingin membunuhnya. Hatinya tetap hanya untuk Jodha, apalagi saat mengetahui jika Jodha ternyata telah hamil anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya