SOLOPOS.COM - Jalal dan Laboni di Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 514-515 malam ini berkisah tentang Jalal yang akhirnya terperangkap ilmu hitam Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Minggu (12/7/2015), semakin seru dengan adanya perayaan Meena Bazar. Sebelum mengikuti Meena Bazar, Laboni sibuk mempersiapkan ramuan untuk Jalal agar Jalal jatuh dalam pelukannya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Rukaiya menjual syal dalam acara tersebut. Sementara, Jodha dan anaknya, Aram Bano menjual boneka. Dalam sekejam boneka yang dijual Aram Bano ludes terjual.

Saat Jalal datang dalam perayaaan tersebut, ia berjalan tanpa mempedulikan kedai istri-istrinya. Tatapan matanya langsung tertuju ke arah kedai Laboni. Rukaiya dan Jodha tertegun dengan perubahan dalam diri Jalal. Laboni yang memang sudah menanti kehadiran Jalal sangat senang dengan kedatangan Jalal.

Rukaiya tak terima dengan sikap Jalal mendatangi kedai Laboni. Rukaiya protes karena Jalal sesuai aturan Jalal seharusnya mendatangi kedai istri favoritnya terlebih dahulu. Di kedai Laboni, Jalal justru membentak Rukaiya. Jalal mengatakan ia berhak berkunjung ke kedai manapun.

Tak menggubris kedatangan Rukaiya, Jalal ingin mencicipi kheer buatan Laboni. Mendengar keinginan Jalal, Laboni antusias menyuapi Jalal dengan kheer yang sudah diberi mantera oleh ibunya. Rukaiya mengatatakan seharusnya semua makanan harus yang dicicipi Jalal harus diberikan dahulu kepada pelayan.

Rukaiya sengaja mendorongkan tubuhnya hingga kheer yang dibawa Laboni tumpah. Jalal semakin marah dengan ulah Rukaiya. Jalal membentak Rukaiya dengan sangat kasar. Jodha yang juga berada di kedai Laboni berusaha melerai mereka.

Laboni menyuapi Jalal dengan kheer yang tersisa. Jalal tak bisa memalingkan wajahnya dari Laboni. Jalal terperangkap dalam sihir Laboni. Sementara Jodha dan Rukaiya melihat Jalal dengan penuh keheranan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya