SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 462 mengisahkan  tentang perjuangan Anarkali menyelamtkan Jodha.

Solopos.com, SOLO — Jodha di serial Jodha Akbar Antv, Minggu (14/6/2015), masih berada dalam penyekapan Syarifudin. Beruntung, Anarkali menemukannya.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Syarifudin marah kepada Mirza Hakim yang mulai menggunakan perasaan belas kasih dalam memerangi Jalal. Ia pun menulis surat kepada Jalal di Jodha Akbar Antv, untuk menyerahkan kerajaannya jika ingin Jodha selamat.

Syarifudin meminta prajuritnya mengantar surat tersebut kepada Jalal. Namun, para prajurit tersebut merasa takut. Mereka pun berbincang-bincang di sebuah kedai tentang penculikan Ratu Jodha.

Kebetulan, Anarkali tengah beristirahat di kedai yang sama. Tak sengaja, Anarkali mendengar perbincangan para prajurit Syarifudin tersebut.

Anarkali berusaha mencari tempat persembunyian Syarifudin. Beruntung, ia segera bisa menemukan Jodha yang terikat dan disekap di ruang gelap.

Anarkali segera membuka ikatan tali di tangan Jodha. Setelah itu, Jodha menyuruh Anarkali untuk pergi meninggalkannya dan meminta Anarkali mengatakan penyekapan tersebut kepada Jalal.

Anarkali menuruti perintah Jodha. Jodha sendiri masih berada di ruang penyekapan dan berpura-pura dalam keadaan terikat saat Syarifudin menghampirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya