SOLOPOS.COM - Sonarika Bhadoria dan Parindhi Sharma (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Tak banyak yang mengetahui jika Sonarika Bhadoria (pemeran Parwati di Mahadewa) dan Parindhi Sharma (pemeran Jodha di Jodha Akbar) berteman baik.

Dalam sebuah acara yang berlangsung di Pune, India dua artis cantik ini dipertemukan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikutip Solopos.com, Kamis (4/9/2014), dari Pinkvilla.com, kegembiraan terpancar jelas di wajah keduanya kala memamerkan kedekatan mereka melalui beberapa foto yang diunggah di akun media sosial Sonarika.

Wajar saja memang jika mereka terlihat sangat gembira mengingat keduanya jarang bertemu lantaran disibukan dengan jadwal shooting yang padat.

Dalam pertemuan itu, mereka terlihat berada dalam sebuah jamuan makan dengan suasana  hangat disertai dengan suasana penuh canda dan tawa.

Lihat siapa saya temui!!! Saudara perempuanku yang telah lama hilang! Sangat…sangat senang !!! #toomuchlove! ? #sooproudofmybaby!” ujar Sonarika Bhadoria di akun jejaring sosialnya yang sekaligus menyertakan foto dirinya bersama Parindhi Sharma.

Saat ini, Sonarika Bhadoria tengah sibuk memerankan tokoh Parwati di serial India, Mahadewa sedangkan sahabatnya, Parindhi Sharma disibukkan dengan perannya sebagai Jodha di serial Jodha Akbar.

Sonarika Bhadoria dan Parindhi Sharma 2 (Pinkvilla.com)

Sonarika Bhadoria dan Parindhi Sharma (Pinkvilla.com)

Sonarika Bhadoria dan Parindhi Sharma 3(Pinkvilla.com)

Sonarika Bhadoria dan Parindhi Sharma 3(Pinkvilla.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya