SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma dan Santram Verma (Filmibeat.com)

Solopos.com, SOLO – Sejak awal penayangannya, serial India, Jodha Akbar selalu menuai kontroversi. Setelah kontroversi muncul dari komunitas Shri Rajput Karni Sena (SRKS) yang mengatakan jalan cerita Jodha Akbar tak sesuai fakta sebenarnya, kini muncul kabar sang sutradara melakukan pelecehan seksual terhadap Paridhi Sharma atau pemeran Jodha. Benarkah?

Dikutip Solopos.com, Jumat (5/9/2014) dari Times of India, sang sutradara, Santram Verma dikabarkan melakukan tindakan tidak senonoh kepada Paridhi. Tak hanya itu, badan sutradara Jodha Akbar yang besar itu juga menjadi teror menakutkan untuk para pemain.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Beberapa media juga dilaporkan mengeluhkan perilaku buruk Santram Verma. Tapi, Santram memilih mengabaikan keluhan beberapa media tersebut.

Tetapi saat muncul kabar yang menyebutkan dirinya melakukan pelecehan seksual kepada Paridhi, ini adalah kabar terberat baginya.

Saat dimintai komentar mengenai kebenaran kabar ini, Paridhi Sharma menolak untuk berkomentar.

Kontroversi serupa bukan kali ini saja terjadi pada Santram, sebelumnya ia pernah dilaporkan oleh artis India, Ankita Dubey yang merasa dirinya telah dilecehkan seksual oleh sang sutradara terkenal tersebut.

Tak cukup sampai di situ, lebih dari 90 orang juga sempat melakukan protes keras atas perilakunya tak pantas dirinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya