SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Berembus kabar yang menyebutkan bahwa serial film televisi asal India Jodha Akbar akan mengalami loncatan jalan cerita. Tak tanggung-tanggung, cerita yang terkait dengan sejarah toleransi beragama di India itu akan meloncat hingga 15 tahun.

Tak urung rumor itu membuat penggemar Jodha Akbar khawatir. Wajar saja memang, jika rumor itu benar terjadi, maka kemungkinan besar penggemar tak akan bisa melihat lagi idola mereka, Rajat Tokaspemeran Jalaldan Parindhi Sharmapemeran Jodhaberaksi di layar kaca.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dilansir Bollywood Life, hingga kini produser serial itu belum mengungkapkan pernyataan resmi terkit rumor yang menyebutkan Rajat dan Parindi segera keluar dari Jodha Akbar. Rumor keluarnya sang pemeran utama itu memang bukan kali ini saja berembus. Sebelumnya, Parindhi juga pernah dikabarkan akan keluar dari Jodha Akbar. Hal itu dikarenakan kurangnya chemistry antara Rajat dan Parindhi.

“Rajat Tokas, yang memerankan Jalal dalam acara itu, dan sutradara Santram Verma adalah teman baik dan selalu berbagi perasaan mengenai hubungan kerja. Tetapi Paridhi dan Rajat tidak menemukan chemistry yang baik. Mereka bahkan butuh waktu berjam-jam untuk menyelesaikan acara,” ungkap salah satu sumber sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs Hindustimes.com, Senin (1/9/2014).

Jika itu hal itu benar terjadi, tentu kondisi itu akan berpengaruh besar pada rating tinggi yang selama ini dipegang Jodha Akbar sebagai tayangan televisi favorit di India. Sebagai penggemar hanya bisa menonton dan berharap Rajat dan Parindhi tetap bermain di serial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya