SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Ruqaiya di Jodha Akbar (Deccanchronicle.com)

Solopos.com, SOLO – Berperan sebagai tokoh antagonis tak membuat pesona si cantik Lavina Tandon pudar. Berkat perannya menjadi Ruqaiya, istri kesayangan Raja Jalal yang berwatak jahat jusru membuatnya lebih dikenal pencinta serial Bollywood di Indonesia.

Dilansir Solopos.com, Rabu (3/9/2014) dari situs Filmy Folks, Lavina lahir di India 14 Mei 1991, di usianya yang masih cukup belia, ia telah menjadi artis ternama di negaranya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Ia tercatat pernah membintangi beberapa serial di India seperti Pehchaane Se, Ye Ajnabbi, dan Papad Pol Shahabuddin Rathod Ki Duniya Rangeen.

Karier Lavina semakin bersinar kala menggantikan aktris Bollywood, Smilie Suri sebagai Ruqaiya di drama sejarah fiksi, Jodha Akbar.

Karena bermasalah dengan kesehatan Smilie Suri memutuskan meninggalkan serial tesebut, hingga posisinya digantikan oleh Lavina. Lavina memerankan tokoh Ruqaiya sebagai istri pertama dan kepala permaisuri Raja Jalal yang diperankan oleh Rajat Tokas.

Walaupun berperan sebagai seorang wanita yang jahat, namun dalam kehidupannya sehari-hari, sifatnya sangat berbeda dengan yang diperankan.

Ia justru menjalin persahabatan yang baik dengan rivalnya di Jodha Akbar, Parindhi Sharma, pemeran Jodha. Saat ditanya mengenai hubungan asmaranya, Lavina mengaku masih jomlo atau belum memiliki kekasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya