SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv memasuki episode 239. Kisah romantis Jalal dan Jodha pun dimulai setelah Jodha memutuskan kembali ke Agra.

Solopos.com, SOLO – Kisah Raja Jalal dan Ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv, Selasa (3/2/2015), berlanjut dengan kedatangan Jodha ke istana Mughal. Jalal pun tak sabar menunggu kedatangan istri yang amat dicintainya. Ia terlihat sangat khawatir dan cemas menunggu kedatangan Jodha.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang. Jodha keluar dari tandunya dan disambut meriah oleh para penghuni Istana Mughal. Dalam kelanjutan kisah Jodha Akbar Antv, Jalal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Jodha dan Jalal saling berpandangan penuh haru.

Jalal dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv, mengulurkan tangannya kepada Jodha untuk menuntunnya menuju kamar. Rukaiya yang melihat kemesraan Jalal dan Jodha sangat geram. Ia pun meninggalkan penyambutan kedatangan Jodha.

Jodha tertegun melihat kamarnya yang penuh dengan bunga-bunga cantik. Ada juga sebuah tempat beribadatan kecil untuknya. Jodha merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Jalal atas penyambutan dirinya.

Di kamar, Jalal masih merasa sangat gugup. Di depan cermin ia tersenyum membayangkan kejadian saat Jodha memandangnya dengan penuh cinta. Tiba-tiba, Jodha datang menemuinya. Jalal semakin terlihat gugup. Ia pun menyuruh Jodha masuk ke kamarnya.

Jalal mencari sebuah cambuk di peti. Ia meminta Jodha mencambuknya untuk menebus kesalahannya. Jodha meraih cambuk itu dan mengatakan justru dialah yang seharusnya dihukum karena telah menyia-nyiakan suaminya. Jalal meraih cambuk itu dan membuangnya.

Saat angin tertiup kencang, mata Jodha terkena daun. Jalal sangat khawatir dan meniup mata Jodha. Suasana menjadi begitu romantis. Jalal memeluk tubuh Jodha. pelukan Jalal membuat Jodha tertegun, Jodha pun membalas pelukan Jalal.

Dilanjutkan dalam serial Jodha Akbar Antv, Jalal menempelkan dahinya ke dahi Jodha. Di saat bersamaan, Rukaiya datang menemui Jalal. Ia begitu marah, cemburu, dan kecewa melihat kemesraan Jalal dan Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya