SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO–Kisah cinta Jodha dan Jalal semakin membuat penasaran. Serial Bollywood Jodha Akbar Antv yang tayang Senin-Sabtu pukul 20.30 WIB kian ditunggu-tunggu pemirsa. Kapan kebencian di antaranya keduanya bisa berubah menjadi cinta?

Di India, di episode 79 Jodha Akbar yang tayang awal Oktober 2013 lalu mengisahkan benih-benih cinta antara Jodha dan Jalal mulai tumbuh. Serial India Jodha Akbar episode 79 mengisahkan Jalal dan Jodha melakukan perjalanan ziarah ke makam Gareeb Nawaz.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Benci menjadi cinta. Beginilah sinopsis tumbuhnya benih cinta di antara Raja Jalal dan Ratu Jodha. Sebelumnya, saat tidur ada seekor ular yang menghampiri Jodha, namun Jalal berhasil menangkapnya dan menyelamatkan nyawa Jodha.

Sebagaimana dihimpun Solopos.com, Rabu (8/10/2014), benih-benih cinta itu pun kian terlihat tatkala perjalanan menuju makam Gareeb Nawaz, mereka menjumpai para penduduk yang sedang dilanda bencana alam. Raja Jalal dan rombongannya berhenti dan menghampiri para penduduk, kala ratu Jodha ingin menyerahkan perhiasan yang ia kenakan. Jalal melarang Jodha, dalam benak Jodha ia semakin tidak suka karena sikap Jalal yang kejam.

Sisi Lain Jalal
Namun, sikap lain ditunjukkan oleh Jalal ia menyerahkan perhiasan miliknya untuk penduduk. Jodha tidak menyangka sikap Jalal begitu mulia, tidak seperti yang ia pikirkan sebelumnya.

Sesampainya di makam Gareeb Nawaz di daerah Amer Syarif, mereka berdoa. Jalal dan Jodha yang berbeda keyakinan itu pun menunjukkan sikap saling menghargai.

Jalal menyadari hal tersebut tidak memaksa Jodha untuk berdoa, ia pun mempersilakan Jodha untuk berdoa sesuai keyakinannya bahkan tidak berdoa pun tidak apa-apa. Jodha melihat cara Jalal berdoa dan ia pun mengikutinya.

Tak hanya sampai di situ, kisah cinta mereka semakin tumbuh tatkala Jalal sedang menari-nari. Sambil memandangi Jalal, Jodha dalam benaknya mengatakan kali pertamanya melihat sisi baik dari Jalal yang selama ini ia rasa kejam. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya