SOLOPOS.COM - Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar ANTV episode 553 malam ini berkisah Jodha berhasil kembali mengumpulkan rempah-rempah untuk diekspor ke Inggris.

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar ANTV, Senin (17/8/2015) malam, berlanjut dengan kisah Jodha dan Jalal bergegas ke gudang penyimpanan rempah-rempah. Jodha sedih melihat rempah-rempah yang akan dikirim ke Inggris rusak.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Jodha tak akan membiarkan Inggris menghina kerajaan Mughal dengan adanya peristiwa ini. Jodha mengatakan akan kembali mengumpulkan rempah-rempah yang tersisa dari rakyat. Di depan rakyatnya, Jodha memohon kepada rakyat agar memberikan rempah-rempah yang masih tersisa ke istana.

Dalam sekejap rempah-rempah berhasil dikumpulkan. Jalal sangat bangga melihat keberhasilan istrinya. Rukaiya terlihat tak suka dengan Jodha yang lagi-lagi mendapat pujian dari Jalal. Todar Mal, Salima, dan Jodha mengecek apa yang rempah-rempah yang telah terkumpul.

Murad tengah bersama dengan para duta warga Inggris. Mereka menawarkan Murad untuk menggantikan posisi Jalal sebagai raja tetapi dengan beberapa syarat. Murad harus memberikan beberapa pelabuhan dan kapal yang dimiliki kerajaan Mughal. Murad setuju dengan penawaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya