SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV pemeran Salim akan diganti lantaran dinilai tak mampu memerankan tokoh Salim. Benarkah?

Solopos.com, SOLO Zee TV sebagai stasiun penayang Jodha Akbar di India dikabarkan akan melakukan perubahan besar pada sinetron populernya. Pangeran Salim yang selama ini diperankan oleh Ravi Bhatia segera digantikan oleh aktor lain, Aly Goni. Benarkah?

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Nama Aly Goni dikabarkan telah terpilih menggantikan Ravi Bhatia. Aly saat ini masih disibukkan dengan perannya sebagai tokoh Romi Bhalla di serial populer India, Yeh Hai Mohabbatein.

“Kami berencana mengganti Salim-Anarkali karena Ravi terlihat terlalu muda di adegan-adegan berikutnya. Rating menurun drastis dan kami ingin mempertahankan kejayaan Jodha Akbar yang hilang. Kami mencoba untuk membawa Aly sebagai Salim baru, “kata seorang sumber kepada The Times of India sebagaimana dikabarkan International Bussines Times, Sabtu (8/6/2015).

Aktor lain seperti Shaleen Malhotra juga dikabarkan telah didekati Zee TV untuk peran ini, tapi rupanya tak menemui titik kesepakatan. “Kesepakatan itu gagal terwujud karena ia meminta bayaran yang tinggi,” tambah sumber anonim itu.

Tapi, kedua aktor yang terlibat yakni Ravi dan Aly membantah kabar itu. Aly mengatakan ia belum didekati oleh Zee TV untuk peran Salim, sementara Ravi mengatakan bahwa semua kabar tersebut hanyalah rumor.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar serial Jodha Akbar akan dihentikan juga marak. Pangeran Salim yang dinilai tak mampu mengambil simpati penonton serta kontrak Paridhi Sharma (pemeran Jodha) yang akan berakhir menjadi penyebab kabar tersebut semakin berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya