SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar malam ini, Rabu (22/10/2014), berlanjut pada kisah petualangan Raja Jalal dan Ratu Jodha berburu binatang di sebuah hutan belantara.

Saat berada di tengah hutan, Jalal dan Jodha terlibat sebuah perengkaran lantaran Jodha tidak menyukai perilaku Jalal yang ingin membunuh hewan-hewan di hutan tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di tengah pertengkaran mereka, tiba-tiba seekor harimau datang mendekat. Dengan siap siaga Jalal pun bersiap mengangkat senjatanya, sedangkan Jodha merasa sangat panik.

Tanpa disadari oleh Jalal, senjatanya tak bisa digunakan adalah karena telah diambil pelurunya oleh Jodha saat Jalal tengah melepas penat di sebuah sungai.

Berusaha melindungi Jodha, Jalal pun mengorbankan dirinya untuk bertarung dengan harimau tanpa senjata apapun.

Jalal yang berhasil membunuh harimau dengan menggunakan pisau. Namun, ia mengalami luka parah akibat diterkam oleh harimau di bagian kepala dan wajahnya.

Jodha tak bisa berbuat banyak, ia berusaha untuk menyelamatkan nyawa Jalal. Dengan sekuat tenaga, ia membawa Jalal ke istana untuk mendapatkan perawatan.

Jodha naik ke kudanya dan mengikat tubuh Jalal di belakangnya agar tidak jatuh. Sesampainya di istana, ibu Jalal dan Ruqaiya marah dengan kondisi Jalal yang terluka parah.

Jalal mendapat perawatan dengan berbagai ramuan mujarab dari istana, namun keadaan Jalal tak kunjung membaik.

Jodha pun sekuat tenaga ingin mengembalikan kesehatan Jalal dengan membuat ramuan untuk Jalal, tanpa disangka berkat ramuan Jodha, Jalal pun sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya