SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 490-491 malam ini berlanjut dengan kisah Hamida yang masih sakit akibat stres memikirkan peperangan.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (1/7/2015) malam ini, berkisah perbincangan Salim dan Jalal di tenda. Jalal mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Jodha, tapi ia menegaskan bahwa perang ini tidak ada hubungannya dengan cinta, tetapi masalah keyakinan. Salim pun semakin mengetahui karakter orang tuanya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Di istana, tabib mengatakan Hamida terserang penyakit jantung. Gulbadan justru menyerang Jodha, ia menyalahkan Jodha atas apa yang terjadi pada kakaknya. Jodha semakin sedih dengan banyaknya orang yang berbalik menyalahkannya karena tak mau berpindah agama.

Jodha bersimpuh di kaki Hamida karena merasa bersalah, tiba-tiba Hamida sadar dan menyebut nama Pangeran Salim. Jodha pun memanggil tabib untuk mengatakan Hamida sudah siuman. Satu-persatu Hamida memandangi orang-orang di sekelilingnya. Saat melihat Jodha, Hamida tak suka, ia menyuruh Jodha pergi dari hadapannya.

Gulbadan meminta Jodha untuk pergi karena ia melihat napas kakaknya mulai tak beraturan. Salima bisa memahami kesedihan Jodha. Dengan berat hati dan berurai air mata Jodha akhirnya meninggalkan kamar ibu mertuanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya