SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 444 malam ini berkisah tentang bencana melanda Istana Mughal.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (1/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Maan Singh yang berhasil melarikan diri dari penjara. Birbal dan Todar Mal sangat menyayangkan ulah Maan Singh karena justru menunjukkan kalau dirinya bersalah.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sementara itu, Shah Abdullah datang ke tanah sengketa. Para prajurit mengumumkan penduduk harus segera mengosongkan tempat tinggal mereka. Tiba-tiba seorang wanita tua mengambil segenggam tanah dan melemparkan tanah tersebut ke wajah Shah Abdullah sebagai sebuah aksi penolakan.

Shah Abdullah tak mempedulikan nasib penduduk. Ia marah dan meminta prajurit menyerang warga yang membangkang perintah raja. Rumah warga pun dibakar hingga menyebabkan beberapa orang meninggal akibat pertikaian itu.

Di istana Mughal, pesta perayaan pernikahan pangeran Salim dimulai. Jalal datang dan duduk dengan sombongnya di singgasana. Anarkali datang untuk memperlihatkan kebolehannya dalam menari di depan raja. Tiba-tiba angin kencang datang. Debu-debu bertebaran hingga seluruh orang yang hadir menutup mata agar tak terkena debu. Pangeran Salim beberapa kali melihat tarian yang dilakukan oleh Anarkali.

Badai pun datang, badai itu menguncang singgasana Jalal. Raja tak bisa menahan dirinya sendiri, hingga mahkotanya pun terjatuh. Lampu api yang terletak pada kedua pilar yang ada di sisi kanan dan kiri Jalal terjatuh hingga menimbulkan bara api.

Jalal terjebak di dalam kobaran api yang besar. Jodha teringat akan mimpi buruknya yang melihat Jalal berada dalam kobaran api. Jalal berusaha menyelamatkan dirinya sendiri, tiba-tiba satu pilar besar runtuh dan mengenai dirinya. Jalal pun berusaha menahan pilar tersebut agar tak menimpa dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya