SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi ANTV, Selasa (11/11/2014) berlanjut pada kisah perintah Raja Jalal yang memerintahkan Benteng Ratanpur diberikan kepada pengawal Dhalvargarh yang kini resmi menjadi pemilik benteng.

Setelah selesai membaca surat perintah dari Raja Jalal, pengawal dari Kerajaan Mughal harus bergegas meninggalkan benteng.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sementara itu, Raja Achal pun menunggu keluarnya keputusan Raja Jalal. Setelah pengawalnya masuk dan memberinya berita bahwa Jalal telah resmi melepaskan benteng, Raja Achal senang.

Ia mengatakan segera melakukan upacara pernikahan putranya dengan Sukanya.

Di upacara pernikahan adiknya, Sukanya, ibu dan adik Jodha mennyuruh Jodha untuk mengucapkan terima kasih kepada Raja Jalal atas segala bantuannya yang telah memberikan Benteng Ratanpur demi menyelamatkan pernikahan Sukanya.

Awalnya, Jodha tak mau melakukan apa yang diperintahkan, namun atas desakan dari nenek dan adiknya, ia pun berterimakasih kepada Jalal walaupun dengan ragu-ragu.

Setelah ritual pernikahan selesai. Pasukan Raja Jalal berhasil kembali merebut benteng Ratanpur dari tangan Kerajaan Dhalvargarh.

Geram dengan tingkah Jalal yang mencurangi dirinya di belakang, Raja Anchal menolak untuk menerima Sukanya sebagai putri menantunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya