SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 460 malam ini berkisah tentang kisah Jalal yang berhasil mengungkap kejahatan Jagdev.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (11/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah ibu kepala desa yang memergoki Radha dan Surjan berduaan di hutan. Ia mengira Surjan telah berselingkuh dengan Radha, ia pun hendak memberitahukan apa yang dilihatnya kepada seluruh warga.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Jodha datang ke rumah Jagdev untuk menghadiri pesta. Saat tiba di rumah Jagdev, Jodha tak melihat kedatangan para tamu. Jagdev memberikan Jodha minuman, tapi ditolak oleh Jodha. Tiba-tiba Jagdev mengatakan bahwa ia ingin menikahinya. Jodha kaget mendengarnya.

Jagdev mencoba membelai Jodha, tapi segera dicegah oleh Jalal yang saat itu langsung masuk ke rumah Jagdev. Jalal dan Jagdev terlibat sebuah perkelahian. Jalal berhasil memenangi perkelahian itu dan meminta Jagdev mengakui perbuatannya. Jalal mengikat tubuh Jagdev dan membawanya ke hadapan warga.

Di depan warga, Jalal meminta Jagdev mengakui perbuatannya. Tiba-tiba, ibu kepala desa mengatakan ia melihat Jalal dan Jodha berduaan di hutan. Jalal pun tak terima dengan perkataan warga yang menganggap Jodha seorang wanita penggoda.

Jalal mengungkap bahwa dirinya adalah Raja Jalaludin Akbar sementara Radha adalah Jodha. warga tak percaya dengan omongan Jalal hingga Birbal pun datang. Warga terkejut melihatnya. Jalal mengatakan dirinya dan Jodha datang untuk membantu warga tanpa pamrih. Warga pun kembali mengelu-elukan nama Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya