SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 458 malam ini, berkisah tentang hukuman cambuk Jalal.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Selasa (9/6/2015) malam ini, berkisah tentang Jagdev yang berbicara dengan anak buahnya. Ia berkata telah mengangkut semua karung sembako ke gudang yang lain, sehingga Surjan (nama samara Jalal) tak bisa membuktikan perkataannya kepada warga.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Jalal meminta Jodha untuk menghukumnya. Jodha tak mau menghukum suaminya sampai kapanpun. Ia meminta suaminya segera pergi dari desa tersebut tapi Jalal menolaknya. Jalal justu memohon kepada Jodha untuk menghukumnya agar ia juga bisa merasakan apa yang selama ini dirasakan oleh rakyatnya.

Kesokan harinya, Surjan ditempatkan di ruang pengadilan. Radha (nama samaran Jodha) memberikan hukuman kepada Surjan dengan mengusirnya dari desa. Rukaiya dari kejauhan sangat cemas melihat suaminya yang tengah diadili. Surjan tak mau menerima hukuman yang diberikan Radha. Ia memohon kepada Radha agar memberinya hukuman berat tapi jangan pernah mengusirnya dari desa tersebut.

Didesak oleh Surjan, Jodha akhirnya memberikan hukuman cambuk untuk Surjan. Mendengar keputusan itu, Surjan sangat bahagia.

Surjan ditempatkan disebuah tempat sebelum dicambuk. Tubuhnya dibiarkan terbuka hanya celana pendek yang menutupi badannya. Cambukan tempat mengenai punggungnya. Jodha dan Rukaiya menangis melihat Jalal dihukum. Punggung Jalal berdarah terkena cambukan.

Jalal ditempatkan ditendanya. Rukaiya mengobati punggung Jalal. Jodha datang menemui Jalal untuk melihat kondisinya. Rukaiya pun marah dengan Jodha yang tega memberikan hukuman cambuk kepada Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya