SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 457 berlanjut dengan kisah Jalal yang dituduh selundupkan sembako.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (8/6/2015) malam ini, berlanjut dengan Syarifudin yang datang ke desa di mana Jalal dan Jodha menyamar sebagai rakyat biasa. Syarifudin bertemu dengan Kepala Desa. Syarifudin berpura-pura meminta makanan dan minuman kepada Kepala Desa.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kepala Desa pun mengajak Syarifudin ke tempatnya. Ia memanggil Radha (nama samaran Jodha) untuk menyiapkan makanan. Saat Syarifudin melihat Jodha keluar, ia segera menutupi wajahnya. Syarifudin berpikir keluarga kerajaan pasti tak ada di istana.

Di desa tempat Jalal dan Jodha tinggal, hujan akan turun. Jalal melihat seorang anak kecil bermain-main di pohon. Jalal meminta anak kecil tersebut untuk berteduh, tapi ia justru berlari ke hutan.

Jalal mengikuti anak kecil itu hingga berhenti di sebuah tempat. Jalal melihat tumpukan karung sembako yang diselundupkan. Anak buah Mirza datang ke tempat tersebut saat Jalal datang. Jalal bersembunyi dan melihat Jagdev di sana.

Dengan segera, Jalal menemui Jodha untuk melaporkan apa yang ia lihat. Jodha melaporkan apa yang dilihat Jalal di gudang. Jagdev pun diadili. Jagdev menyangkal dirinya menimpun sembako warga.

Jalal mengajak warga ke gudang untuk membuktikan apa yang ia katakan. Betapa terkejutnya Jalal saat melihat di gudang tersebut sudah tak ada karung sembako. Jagdev justru menuduh Jalal yang mencuri karung-karung sembako.

Warga menggeledah tenda Jalal. Warga terkejut sewaktu melihat ada karung sembako ada di tempat tidur Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya