SOLOPOS.COM - Jalal memarahi Salim (Twitter.com)

Jodha Akbar ANTV episode 543 berkisah tentang kemarahan Jalal kepada Salim.

Solopos.com, SOLO – Kelanjutan kisah serial Jodha Akbar ANTV, Senin (3/8/2015) malam ini, semakin  menegangkan kala Jalal melihat Pangeran Salim dan Anarkali bermesraan di danau. Jalal langsung meneriakkan nama Salim.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Salim terkejut mendengar teriakan ayahnya. Jalal langsung mengajak anaknya kembali ke istana. Salim berusaha menjelaskan kepada ayahnya tentang hubungannya dengan Anarkali, tapi Jalal tak mau mendengar penjelasan Salim. Jalal merasa sangat malu dengan tingkah anaknya. Ia tak mau menjadi raja yang menjilat ludahnya sendiri jika membatalkan pernikahan putranya dengan Maan Bai.

Pangeran Salim berusaha memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan dirinya sangat mencintai Anarkali seperti Jalal mencintai Jodha. Jalal semakin marah saat Salim menyamakan Jodha dengan seorang penari seperti Anarkali. Salim bersikeras pada pendiriannya, ia tak mau menikahi Maan Bai yang tidak ia cintai.

Rukaiya menemui Salim. Ia menceritakan kegeliasahan hatinya saat mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada Jalal. Rukaiya tersenyum sinis, ia berpura-pura memberikan perhatian kepada Salim. Sengaja ia memberikan opium di atas meja Salim. Saat Rukaiya pergi dari kamarnya, Salim pun menjilat sedikit opium untuk menenangkan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya