SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 455 malam ini berlanjut dengan perubahan sikap Jalal menjadi lebih baik.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Sabtu (6/6/2015) malam ini, berkisah Raja Jalal dituduh keluyuran ke tenda para wanita. Ia pun dibawa ke Radha (nama samaran Jodha) untuk diadili. Jodha bingung harus mengatakan apa kepada para warga.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Setelah berpikir, Radha mengatakan Surjan (nama samaran Jalal) menemuinya di tenda. Semua orang terkejut dengan pengakuan Radha. Ia segera menjelaskan Surjan datang ke tendanya mengambil obat yang akan ia berikan kepada istrinya yang tengah sakit. Warga pun memaafkan kesalahan Surjan.

Surjan bekerja keras membuat makanan di panci besar. Radha datang dan berpura-pura menyuruh Surjan lebih keras mengaduk makanan. Keduanya saling melempar senyum, Surjan berjanji akan lebih berhati-hati saat hendak menemuinya agar tak lagi terpergok oleh warga.

Di malam hari, Jalal merasakan panas di tendanya. Ia keluar untuk mencari udara segar. Tiba-tiba ia melihat sinar yang menyilaukan. Ia berusaha meraih sinar tersebut tapi ia merasakan kesakitan saat meraihnya. Terdengar suara yang mengatakan bahwa ia memiliki malaikat, tapi justru direndahkan olehnya.

Jalal menanyai orang lain tentang badai yang ia rasakan, tapi orang tersebut justru tak tahu dengan adanya badai yang dirasakan Jalal. Kesokan harinya, Jalal bekerja keras. Ia bertekat akan memperbaiki kembali hidupnya yang telah berubah. Jodha pun bangga melihat suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya