SOLOPOS.COM - Jalal dan Laboni di Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 504-505 malam ini berkisah tentang Jalal yang mulai terperangkap mantra Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Jodha Akbar ANTV, Rabu (8/7/2015) mala mini berlanjut dengan kisah Jalal yang tengah asyik bermain kuda-kudaan dengan anak bungsunya, Aram Bano. Tiba-tiba Jalal merasakan ada yang memanggilnya dan menyuruhnya untuk bangun.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Jalal tak peduli dengan Aram Bano yang ada di punggungnya. Ia berdiri dan keluar ruangan. Jodha melihat ada yang tidak beres dengan suaminya. Laboni sangat senang melihat mantra ibunya mulai bekerja, ia pun tak sabar menunggu Jalal di kamarnya.

Dengan tatapan mata kosong, Jalal pergi ke kamar Laboni. Melihat Jalal datang ke kamarnya, Laboni sangat senang, ia mempersilakan Jalal duduk di kamarnya dan membisikkan matra di telinga Jalal agar Jalal semakin terpikat. Sesaat Jalal tersadar dan bergegas keluar dari kamar Laboni.

Laboni kembali mengucap mantra, Jalal pun kembali ke kamar Laboni. Jalal dan Laboni duduk berhadapan sambil memainkan permainan halma. Saat Jalal kembali ke ruangannya, Jalal membentak Jodha dan menyuruh untuk menjauhinya. Rupanya Jalal hanya mengikuti semua perkataan Laboni. Jodha semakin bingung dengan tingkah suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya