SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv semakin romantis. Di episode 169-171, Jalal bahkan memanggil Jodha dengan panggilan “Sayang”.

Solopos.com, SOLO – Kisah Jodha Akbar yang tayang di Antv, Sabtu (10/1/2015) malam ini, berlanjut dengan obrolan romantis Jalal di kamar Jodha. Sebelumnya, Jalal bahkan menyuruh Moti agar tak memperbolehkan siapapun masuk ke kamar Jodha kala ia berduaan dengan sang ratu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di tengah obrolan mereka, dikisahkan dalam lanjutan Jodha Akbar Antv, Jodha ingin pergi ke luar untuk menghirup udara segar. Karena masih dalam kondisi lemas, Jodha ditemani Jalal. Di luar mereka pun melanjutkan orbrolan hangat.

Kesembuhan Jodha membuat Jalal merasa harus melaksanakan sumpahnya pergi ke pemuka agama demi mendapat berkah. Untuk mencapai tempat pemuka agama tersebut dikisahkan dalam Jodha Akbar Antv, Jalal harus menempuh perjalanan dengan berjalan sejauh puluhan mil.

Ibunda Jalal, Hamida, menyadari anaknya butuh teman untuk menemaninya menempuh perjalanan itu. Hamida pun menyuruh ketiga ratu utama Jalal, yakni Salima, Rukaiya, dan Jodha menemani sang raja.

Rukaiya tak mau ikut lantaran tak ingin dekat dengan Jodha. Sedangkan Salima berpura-pura sakit agar Jalal dan Jodha memiliki banyak waktu untuk berdua.

Alhasil, Jalal dan Jodha pergi berdua saja ke pemuka agama. Mereka bersepakat menyamar sebagai rakyat biasa, demikian pula dengan pasukan pengawal yang disyaratkan para petinggi kerajaan.

Sepanjang perjalanan, mereka terlibat dalam beberapa kejadian romantis. Salah satunya adalah saat mereka menyeberangi danau. Jalal teringat kejadian saat Jodha berusaha memanah Benazir demi menyelamatkan nyawanya.

Dalam penyamaran itu, Jalal meminta agar identitasnya ditutupi, tak boleh ada seorang pun yang memanggilnya raja. Demikian pula dengan Jodha, tak ada seorangpun yang boleh memanggilnya ratu.

Keinginan Jalal itu membuat bingung Jodha. Ia bingung bagaimana cara memanggil Jalal.

Dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv, Jalal meminta Jodha untuk memanggilnya dengan sebutan sayang. Sepanjang perjalanan Jalal selalu memanggil Jodha dengan sebutan “sayang” dan “istriku”.

Perjalanan yang mereka lalui pun menjadi semakin romatis. Bahkan tatkala sederet cobaan menyapa, cinta di antara keduanya semakin kukuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya