SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 538 malam ini berkisah Jalal ke Mewar untuk menghadapi arwah Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (27/7/2015) malam, berlanjut dengan kisah Jodha yang arwah Laboni bertarung melawan Jalal. Pedang Jalal pun terbelah menjadi dua bagian.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Jalal sadar yang ia hadapi adalah Laboni. Namun, Raja Mughal di Jodha Akbar Antv itu mengingat pesan Shanguni Bai untuk tidak bertindak sesuatu yang memancing kecurigaan arwah jahat tersebut.Jalal berpura-pura tidak tahu. Padahal sebenarnya ia bisa melihat arwah Laboni dengan cincin ajaib yang diberikan Shanguni Bai.

Keesokan harinya, Jalal meminta tolong kepada Salima dan Rukaiya untuk menabur abu suci di kamar Jodha tanpa ketahuan Laboni. Sementara ia bersiap dengan peralatan perang.

Jalal ditemani Salim, Rahim, dan Abu Fazl berpamitan kepada Jodha, Ratu Hamida, Salima, dan Rukaiya pergi ke medan pertempuran di Mewar.

Namun, yang sebenarnya terjadi, Jalal tidak pergi ke Mewar, tapi ke Kuil Dewi Mata untuk menemui Shanguni Bai yang telah mempersiapkan strategi pelenyapan arwah Laboni. Sesampainya Jalal di Kuil Dewi Mata, Shanguni Bai menyuruh Jalal untuk mengeluarkan pedangnya.

Shanguni meminta Jalal mengorbankan jiwa raganya demi membebaskan Jodha dari Laboni. Jalal sepakat dan dengan gerakan perlahan, Shanguni Bai menghunuskan pedang ke leher Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya